Header Ads

PSM Tak Boleh Remehkan Perseman

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, mewanti-wanti para penggawanya untuk tidak meremehkan Perseman Manokwari pada laga perdana, Selasa, 26 Februari.

Petar menganggap, meski berstatus tim promosi, tidak bisadijadikan tolak ukur bahwa mereka tim lemah.

Menurut dia, Perseman yang baru pertama kali merasakan atmosfer Indonesia Super League (IPL), tentunya mempunyai persiapan khusus. Salah satu pembenahan mendatangkan beberapa pemain asing. Selain itu, ada pula beberapa pemain lokal yang berlabel timnas. Salah satunya Valentino Telaubun.

“Mereka tidak bisa dianggap remeh. Selain Valentino, mereka juga merekrut beberapa pemain yang berkualitas. Perseman tim kuat,” ujar pelatih berkebangsaan Kroasia ini, Sabtu, 23 Februari.

Khusus Valentino, Petar memberi perhatian. Menurutnya, hadirnya pemain ini bisa memberi warna tersendiri terhadap tim. Maklum, Valentino merupakan salah satu pemain incaran Petar musim ini. Namun karena persoalan nilai kontrak, mantan pemain Bontang FC ini batal direkrut manajemen.

Petar telah mengetahui karakter Valentino. Tetapi untuk permainan tim lawan, dia mengaku masih buta. Meski demikian, Petar tetap optimis menatap laga perdana ini. Bahkan berniat mencuri poin di kandang lawan nanti.

“Saya tidak terlalu paham dengan permainan mereka. Ini memang kurang bagus, tetapi saya tetap akan mengoptimalkan strategi. Semoga pemain bisa fokus,” harap Petar.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina yang dikonfirmasi malam tadi, mengatakan bahwa rencananya tim akan melakoni latihan hari ini. Namun dia sendiri belum mengetahui lokasi latihan. Saat ini dia masih melobi manajemen stadion agar diperkanankan latihan di sana.

“Sekarang masih istirahat, baru tiba sore tadi (kemarin, red). Semua menginap di Grand Dafam Merapi Merbabu,” jelas perempuan yang akrab disapa Wina ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.