Header Ads

Perseman Manokwari Cari Pengganti John Castro

Perseman Manokwari Cari Pengganti  John Castro
John Castro, saat melatih di PERSEMAN Manokwari

Sambil menunggu kompetisi musim depan, Perseman Manokwari, masih tetap berlatih. Hanya saja, latihan tersebut saat ini tak lagi dibesut oleh John Castro. Pelatih asal Chile ini memang tak lagi diperpanjang kontraknya meski ia dinilai sukses membawa Perseman lolos ke kompetisi kasta tertinggi di musim depan.

Menurut Manajer Perseman Aristoteles Wamafma, timnya memang saat ini belum mendapatkan sosok pelatih yang cocok untuk menggantikan John Castro.  Sejauh ini, kata Aris, demikian panggilannya, memang sudah tiga pelatih berpengalaman yang dipandang cocok untuk menangani tim berjuluk Hino Cofu alias ular putih ini.

Ketiga pelatih ini Jaya Hartono yang pernah sukses menangani Persik Kediri, Persib, dan Persija. Kemudian Daniel Rukito yang juga pernah melatih Persib Bandung, dan Edward Tjong, mantan pelatih Persires Bali Devata dan PSIM Jogjakarta.

“Dari ketiganya memang tengah masih kita seleksi.  Kita sudah melakukan pembicaraan dengan Edward Tjong namun sejauh ini masih kurang pas,” jelas Aris. Yang jelas, untuk latihan sehari-hari Perseman masih tetap menggunakan beberapa assisten pelatih, termasuk Ronny Wabia. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.