Header Ads

Persbul Buol Siap Ikuti Babak Play Off

Persbul Buol Siap Ikuti Babak Play Off

Persiapan untuk menghadapi Babak Play Off terus dilakukan oleh Persbul Buol. Bahkan tim asuhan Kamaludin ini secara rutin menggelar latihan meski kompetisi Divisi Utama 2011-2012 telah usai. Latihan ini dilakukan dalam rangka persiapan untuk Babak Play Off yang rencananya akan digelar pada 29 September-3 Oktober 2012 mendatang.

Babak Play Off ini akan mempertandingkan tiga tim yang berada di peringkat kedua masing-masing grup Divisi Utama dan peringkat ke-11 Indonesian Premier League (IPL). Persbul Buol sendiri merupakan wakil dari Divisi Utama Grup 3. Klub ini akan bertarung bersama-sama PSLS Lhokseumawe (Grup 1), PSIR Rembang (Grup 2), dan Bontang FC (peringkat 11 IPL).

“Kami sebenarnya terus melakukan latihan. Kami juga siap untuk ikut Babak Play Off,” ujar Sekretaris Persbul Buol Iskandar A Nouk. Menurut Iskandar, timnya memang sudah berkoordinasi dengan tim-tim lain yang akan mengikuti babak ini. Timnya juga siap apabila pertandingan dihelat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. “Kami juga siap bila ada perubahan jadwal bila ada permintaan dari teman-teman klub lain,” imbuh Iskandar.

Menurutnya, timnya memang terus melakukan latihan rutin karena sesuai kontrak para pemain harus menyelesaikan pertandingan hingga akhir musim. “Dalam kontrak para pemain memang tidak disebutkan berakhir bulan apa, tapi akhir musim. Nah, karena Babak Play Off masih belum digelar, ya mereka harus tetap bermain untuk Persbul Buol,” jelasnya. Hanya saja dua pemain asing Persbul Buol, yakni Zou Bai Rou Darda dan Jorge Alberto Paredes tidak ikut latihan karena pulang ke negaranya masing-masing.(RD/du)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.