Header Ads

Isack Mansawan Jadi Incaran Beberapa Klub

Isack Mansawan Jadi Incaran Beberapa Klub
Isack Mansawan, kapten PERSEMAN Manokwari 2011-2012

Bermain impresif hampir di setiap pertandingan membuat banyak klub meliriknya. Ya, Isack Mansawan kini menjadi  buruan berbagai klub di Indonesia untuk kompetisi musim mendatang. Namun pemain yang juga menyandang ban kapten ini masih belum menentukan pilihannya di klub mana ia bakal berlabuh.
Pemain dengan nomor punggung 7 ini berdalih bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan klubnya, Perseman Manokwari. Di Perseman tenaganya memang masih dibutuhkan. Apalagi, selama melakoni kompetisi Divisi Utama 2011-2012 lalu ia mampu menjadi leader bagi kawan-kawannya di tengah lapangan.
“Saya masih terikat kontrak dengan Perseman Manokwari sampai November 2012 mendatang. Jadi, saya belum bisa menerima tawaran bermain di klub lain untuk sementara waktu ini,” kata Isack Mansawan.

Setidaknya ada dua klub yang telah berminat serius dengan sang kapten. Kedua klub tersebut adalah Semen Padang FC dan Persijap Jepara.  Bahkan, manajemen kedua klub ini kabarnya sudah mengontak dengan manajemen Perseman Manokwari.

Ketertarikan kedua klub ini kepada Isack Mansawan karena postur tubuhnya cukup proporsional ditunjang dengan kecepatan mengolah bola. Tak heran bila di musim kompetisi Divisi Utama 2011-2012 lalu, Isack telah mengemas 6 gol.

Namun Isack mengaku hingga kini belum ada kabar rencana perpanjangan kontrak dengan Perseman Manokwari. Bila perpanjangan kontrak segera diajukan, ia tentu akan bertahan di klub ini. Tapi bila tak diperpanjang, Isack tentu akan mempertimbangan tawaran-tawaran dari beberapa klub yang mengincarnya. (RD/du)
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.