Header Ads

Alberto Goncalves Tinggalkan Persipura Jayapura


Klub Persipura Jayapura pada kompetisi Indonesia Super League musim 2012-2013 tidak lagi diperkuat oleh dua pemain asingnya, yaitu Alberto Goncalves dan Choi Dong Soo. Namun, Tim ‘Mutiara Hitam’ tetap diperkuat oleh Kiper asal Korea Selatan Yoo Jae-Hoon.

Sebelumnya, Yoo Jae Hon dikabarkan akan dilepas oleh tim asal Papua tersebut, menyusul kebijakan Tim Mutiara Hitam yang lebih mengandalkan pemain lokal di kompetisi musim depan, tetapi kabar itu langsung dibantah oleh Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya.

“Kami memang berniat merombak komposisi pemain asing untuk memberikan kesempatan kepada pemain lokal, tetapi Yoo Jae Hon tetap kami pertahankan menjaga gawang Persipura Jayapura di kompetisi ISL musim depan,”kata La Siya.

Kehilangan Beto dan Coi di lini depan, membuat Persipura Jayapura bergegas mencari penggantinya. Sebagai gantinya tim yang dilatih oleh Jackson F. Tiago itu akan menggelar seleksi pemain untuk mengisi posisi di lini depan.

“Persipura di musim depan memilih pemain lokal untuk mengisi posisi di lini depan yang ditinggalkan oleh Beto dan Coi. Pencarian pemain ini melalui proses seleksi yang dilakukan pada 1-8 Agustus 2012 yang diikuti sekitar 33 pemain, ini dilakukan karena Persipura hanya butuh lima atau enam pemain untuk mengisi skuad utama”tutur Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago kepada Tribunnews.com, beberapa waktu lalu.

bolaindo.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.