Header Ads

Permainan Keras Ciri Khas Tim Perseman Manokwari

Skuad Perseman Manokwari : foto Admin

Perseman memang bermain cukup keras dalam pertandingan melawan Pro Duta FC. Namun permainan keras itu memang sudah menjadi ciri khas dari klub berjuluk Hino Cafu/Laskar Pegunungan Arfak. Tak heran bila tiga kartu kuning keluar untuk Perseman. Ketiga pemain yang mendapat kartu kuning adalah Onana Onana di menit 41, Rizal Lestaluhu menit 35, dan David Baransano di menit 87. Sedangkan Pro Duta mendapatkan kartu merah dari sang kapten, Suyatno yang sebelumnya terkena kartu kuning di menit 86 dan kartu kuning kedua menit 89.

“Permainan kami memang keras. Itu sudah ciri kami, baik di luar maupun di kandang,” ujar Kapten Perseman Isak Mansawan usai pertandingan. Beberapa kali memang sempat terjadi tabrakan keras antarpemain kedua tim dan sempat bersitegang. Untungnya, ketegangan ini tak berlanjut.

Menurut Isak Mansawan, sebenarnya banyak peluang yang tercipta dalam pertandingan itu. Namun kurang tenangnya permainan mereka sehingga tak berbuah gol. “Ada dua tiga peluang emas dalam pertandingan itu tapi gagal jadi gol,” ucap pemain bernomor punggung 7 ini.
Penyerang PRO DUTA FC Faizal Azmi terjegal pemain PERSEMAN Refelino Imbiri pada final Divisi Utama di Bandung. Foto : IPL/arif ariadi
 
Demikian pula yang diungkapkan oleh Abdul Majid Mony, pemain tengah Pro Duta. “Memang pertandingan tadi cukup keras. Kita juga main keras untuk meladeni lawan,” katanya.

Sedangkan Asisten Pelatih Perseman Aris Kambu mengatakan wasit masih kurang cermat melihat pelangggaran. Akibatnya, timnya merasa dirugikan. “Di menit-menit terakhir malah banyak pelanggaran,” katanya dalam jumpa pers usai pertandingan. (du)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.