Header Ads

Pro Duta FC Sumbangkan Hadiah Jika Juara Divisi Utama LPIS 2011/2012

Tiga juara grup kompetisi Divisi Utama 2011-2012 akan beradu strategi dan teknik untuk menentukan siapa yang terbaik walaupun sudah menggenggam tiket promosi ke kompetisi profesional kasta tertinggi di Indonesia. Perhelatan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, tanggal 1–5 Juli 2012 mendatang menurut regulasi pemenangnya akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 500 juta.

Tetapi kubu Pro Duta FC yang menjadi wakil Grup 1 berencana tidak akan mengambil hadiah tersebut jika klub asal Sumatra Utara ini berhasil keluar sebagai juara. Tim Kuda Pegasus, sebutan Pro Duta FC, ingin menyerahkan uang hadiah tersebut kepada para pemain klub lain yang sampai saat ini belum menerima gaji dari klubnya masing-masing.

“Bukan sebuah strategi atau nonteknis agar menjadi juara nasional, tetapi melihat dari nasib yang dialami klub-klub saat ini dan kepahitan yang dirasakan oleh pemain–pemain yang tertunggak gajinya. Manajemen, pemain, official serta dewan direksi PT Produta FC sepakat untuk membantu atau meringankan beban mereka,”  ungkap Wahyu Wahab Usman yang menjadi CEO PT Produta FC.

Namun Wahyu menambahkan bahwa  Pro Duta FC bukanlah klub yang bergelimangan dana. “Kami sebuah klub profesional swasta murni dengan konsep konservatif yang memprioritaskan pemain muda, khususnya bakat asal Kota Medan,” tambah pengusaha yang gila sepakbola tersebut.

Pro Duta FC sendiri akan melawan Perseman Manokwari pada hari Minggu (1/7) dan Persepar Palangkaraya pada hari Kamis (5/7) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.