Header Ads

PSBI Blitar Ditahan Perseman Manokwari 2-2

Skuad PSBI Blitar LPIS
PSBI Blitar kurang beruntung dalam bermain melawan Perseman Manokwari. Dalam pertandingan di Stadion Aryo Blitar, Srengat, tim yang berjuluk Singo Lodro ini hanya bisa menahan seri 2-2.

Dua gol PSBI Blitar dihasilkan oleh Masrul di menit 80 dan “Ucok” M Arifin di menit 90. Sedangkan Perseman Manokwari membalasnya lewat tendangan Isac Mansawan di menit 86 dan Abel Celio di menit 89.

“Kami memang kurang beruntung saja sehingga hasilnya seri,” ungkap Pelatih PSBI Blitar M Arifin. Menurutnya, para Hariyanto dan kawan-kawan telah bekerja keras dalam menghalau serangan tim tamu. Namun hasil akhir menetapkan kedua tim hanya bermain seri.

Menurutnya, kedua tim sebenarnya bermain imbang. “Kami juga banyak mendapatkan peluang karena beberapa kali pertahanan tuan rumah sempat goyah,” tukas Arifin. Hanya saja, kerja sama apik sektor belakang Perseman Manokwari mampu menahan serangan PSBI Blitar.




1 komentar:

  1. sektor bertahan perseman kmrn main rapi dan bersi, dan depan nya kompak, kita harus fokus lawan persemalra skrng ayo psbi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.