Header Ads

Perseman Manokwari Sikat Tuan Rumah Persipro Bond-U 1-0

Perseman Manokwari news -- Perseman Manokwari melakoni sukses dalam laga away kali ini. Setelah di pekan sebelumnya berhasil menahan imbang PSBI Blitar, kali ini Perseman memenangi laga melawan Persipro Bond-U dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan di Stadion Bayuanga, Probolinggo, tadi sore, tuan rumah memang kalah kualitas permainan individu. Para pemain Persipro Bond-U harus meredam kualitas individu pemain Perseman Manokwari. Hanya saja, Putu Gede dan kawan-kawan memiliki motivasi dan semangat juang yang  sangat tinggi.

Gol tunggal Perseman dalam pertandingan sore tadi dicetak oleh Isack Mansawan di menit 25. Gol ini berawal dari tendangan pojok dan terjadi kemelut di mulut gawang tuan rumah. Isack Mansawan yang berdiri bebas berhasil melakukan sundulan sehingga  membuat jaring Persipro Bond-U  bergetar.

Meski kalah kualitas individu, serangan yang dibangun Persipro juga belum efektif dan membahayakan Perseman. Bahkan dalam semenit kiper Persipro sudah menepis satu kali tendangan jarak jauh dan satu kali sundulan dari pemain lawan.

Hingga pertengan babak pertama Perseman jauh lebih membahayakan serangannya daripada Persipro. Berkali-kali pertahanan tuan rumah mudah ditembus. Akibatnya, barisan belakang tim tuan rumah harus bekerja keras menghalau serangan. Setidaknya ada empat kali percobaan tendangan ke arah gawang Persipro di dalam kotak penalti di babak pertama.

Manajer Perseman Manokwari Aristoteles Wamafma mengatakan, timnya memang lebih padu dalam menggalang serangan. “Kita lebih menguasai lapangan dan ball possesion kita lebih besar,” ujarnya usai pertandingan. Bahkan, dalam pertandingan tadi Perseman menunjukkan permainan yang lebih cantik.

Menurut Aris, demikian panggilannya, timnya memang melakoni empat laga berat di Jawa Timur. Yang pertama melawan PSBI Blitar pada Sabtu (12/5) lalu dengan skor 2-2, kemudian melawan Persipro Bond-U hari ini dengan skor 0-1. Selanjutnya melawan Madiun Putra pada Sabtu (26/5) dan Gresik United pada Sabtu (2/6) mendatang. “Kita datang ke sini untuk menang. Oleh karena itu target kita adalah 3 poin dalam setiap pertandingan,” pungkasnya.



1 komentar:

  1. Mantap Ni Gan ... kalo ada Picnya Boleh skalian di share

    Dari Admin
    www.manokwarinews.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.