Header Ads

Perseman Gulung Persemalra Langgur 6-0

Perseman Manokwari menang besar saat menjamu Persemalra Langgur. Dalam pertandingan di Stadion Sanggeng, tuan rumah menang 6-0. Enam gol tuan rumah dicetak oleh Abel Cielo di menit 1 dan 44. Kemudian John Pattikawa di menit 2, Alex Robinson di menit 9, dan Lukas Latuperisa di menit 29 dan 82.

Pertandingan yang dipimpin Wasit Kangiadi itu sendiri berlangsung kurang berimbang. Tuan rumah yang dihuni pemain-pemain berpengalaman tampak mendominasi pertandingan. Beberapa peluang emas tercipta di menit-menit awal babak pertama. Bahkan, di menit 1 Abel Cielo sudah melesakkan gol pembuka. Secara keseluruhan, lima gol tercipta di babak pertama.

Yan Saidui, Sekretaris Perseman Manokwari bersyukur timnya bisa menang besar dalam laga tadi sore. Kemenangan itu tak lepas dari padunya tim tuan rumah dalam mengendalikan serangan. “Memang banyak peluang yang dihasilkan tadi,” ungkapnya.

Menurutnya, permainan Perseman Manokwari memang mendominasi sehingga pantas bisa memenangkan pertandingan dengan hasil setengah lusin gol. Namun dia berharap timnya tak berpuas diri karena kompetisi masih berlangsung cukup panjang. Dengan kemenangan itu, Perseman Manokwari tetap bercokol di posisi teratas klasemen sementara Divisi Utama Grup 3.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.