Header Ads

Perseman Libas Persipro Bond-U 4-1




Perseman Manokwari news - Perseman Manokwari menjadi tim yang paling garang di kandang. Kali ini korbannya adalah Persipro Bondowoso United. Bermain di Stadion Sanggeng, Manokwari, tim yang bertengger di puncak klasemen sementara Grup 3 ini memperkokoh posisinya.  Sepekan sebelumnya, Perseman Manokwari membenamkan PSBI Blitar dengan angka menyolok 5-1.
Tim asl Probolinggo ini dihajar 4-1 dalam laga yang berlangsung tadi siang. Empat gol Perseman dicetak oleh Izaac Mansawan di menit 18, John Patikawa di menit 35, Abel Cielo Quioh menit 60, dan Hesbon Indow di menit 81. Sementara, gol balasan dari tim tamu dicetak oleh Khoirul Huda menit 61.

Pertandingan itu sendiri berjalan cukup menarik. Dukungan dari penonton tuan rumah membuat John Patikawa dan kawan-kawan lebih enjoy dalam bermain. “Tapi kondisi lapangan yang becek membuat permainan sedikit terganggu,” ujar Aristoteles Wamafma, Manajer Perseman Manokwari. Hanya saja anak asuhnya lebih mengendalikan permainan.

Menurut Aris, demikian panggilannya, anak asuhnya banyak mencetk peluang. Tapi karena stadion habis diguyur hujan semalam, timnya kurang bisa memadukan serangan yang terkoordinasi. “Tapi kita terus menyerangg di babak pertama dan kedua,” ungkapnya. Dengan pola permainan 4-3-3 Aris melihat timnya cukup efektif mengelola serangan sehingga akhirnya bisa meraih poin penuh di kandang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.