Header Ads

Perseman dan PSBL Menang di Kandang

Perseman Manokwari news - Perseman melakukan pesta gol ke gawang PSBI Blitar dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Grup 3 di Stadion Sanggeng, Manokwari, Sabtu (11/2). Tuan rumah unggul telak 5-1 melalui gol John Pattikawa, Alexander Robinson, Isaac Mansawan, serta dua gol dari Abel Cello. Adapun gol penghibur PSBI dilesakkan M 'Ucok' Arifin.

Pelatih PSBI Arifin mengatakan timnya sulit mengembangkan permainan karena lapangan becek. "Anak-anak tidak terbiasa main di lapangan seperti itu. Mereka sudah berjuang maksimal, saya salut walau akhirnya kami kalah," tuturnya. Di luar itu tidak ada yang dikeluhkan kubu tim tamu."Pertandingan normal, wasit juga memimpin dengan baik. Tidak ada masalah," lanjutnya.

Sementara di Stadion Langsa, dalam pertandingan Grup 1, tuan rumah PSBL juga sukses menekuk tamunya Persikota dengan skor 2-0. Gol disumbangkan Traore Mausa menit 31 dan Nopri Diansyah menit 47. PSBL memang berambisi meraih poin penuh guna memulihkan kepercayaan diri para pemainnya setelah dikalahkan Pro Duta dan Persikabo Bogor.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.