Header Ads

Persis Solo Persiapkan Tur Papua

Jelang laga tiga kandang terkahirnya melawan Persemalra Tual (4 April), Gresik United (14 April) dan Mitra Kukar (18 April), manajemen Persis Solo mendapatkan tugas berat dari Ketua Umum Persis Solo FX Hadi Rudyatmo untuk mencari dana guna melakoni laga tandang di penghujung kompetisi melawan dua tim dari Papua, yaitu ke Manokwari melawan Perseman (25 April) dan ke Raja Ampat melawan Persiram (30 April).

Laga Persis vs Perseman Pada Putaran I. 

Beban tersebut diberikan Ketum kepada manjemen tim pada hari Minggu (27 Maret) lalu ketika digelar rapat evaluasi tim yang dihadiri pengurus, manajemen, dan ketua klub internal Persis Solo. Rudi memang masih menimbang dua kemungkinan tentang keberangkatan tim ke bumi cendrawasih.

Disatu sisi harapan mencuri poin di Papua sangatlah berat, disisi lain jika Persis Solo tidak diberangkatkan akan menjadi preseden buruk bagi tim dan nama baik Kota Solo serta akan menciderai semangat fair play dan sportifitas. Oleh karena itu Wakil Walikota Solo ini meminta jajaran manajemen dari sekarang segera mempersiapkan segala perlengkapan dan pendanaan guna menghadapai pertandingan akhir kompetisi di Papua.*
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.