Header Ads

Persik Kediri Tetap Serius Tatap Lanjutan Divisi Utama


VIVA-PERSIK,  Meski sampai saat ini belum mendapat respon positif, para pengurus tim Persik Kediri telah membulatkan tekad membawa Macan Putih ke ajang Liga Primer Indonesia (LPI). Persik Kediri siap meninggalkan kompetisi Divisi Utama yang digelar PSSI dengan segala resikonya.

Namun hal itu semua ternyata tidak membuat Persik Kediri tampil ogah-ogahan dalam lanjutan laga Divisi Utama yang saat ini masih diikutinya, seperti halnya tim lain yang lebih dulu meninggalkan kompetisi di tengah jalan. Persik kediri masih serius menatap laga Divisi Utama selanjutnya.

"Tim di lapangan dan para pengurus tetap bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya, kami tetap serius," kata Sunardi. Sunardi bahkan mengatakan saat ini timnya sedang bersiap berangkat menuju ke Papua untuk menjalani dua laga tandang.

Selain itu, Sunardi juga memastikan bahwa skuad asuhan pelatih Jaya Hartono tetap akan bermain habis-habisan di laga-laga selanjutnya. Tidak akan ada melepaskan laga begitu saja walau mereka berencana pindah ke LPI. "kami tetap akan mencari poin di Papua," ucap Sunardi.

Seperti diketahui, Persik Kediri saat ini telah mendaftar ke kompetisi LPI beberapa waktu lalu. Bahkan pihak LPI saat ini tengah melakukan sejumlah verifikasi layak tidaknya Persik bergabung dengan kompetisi yang digelar tanpa dana APBD tersebut. Di sisi lain saat ini Persik Kediri juga sedang mengikuti ajang Divisi Utama yang digelar oleh PSSI.

Pihak pengurus Macan Putih menyatakan ingin pindah ke LPI karena khawatir tidak bisa memasok dana ke timnya. Sebab tahun depan kabarnya klub sepakbola profesional tidak diperbolehkan lagi menggunakan APBD. Namun sampai saat ini Persik Kediri belum mendapatkan konfirmasi dari pihak penyelenggara kompetisi LPI apakah Persik kediri benar-benar diterima atau tidak.

Terakhir kabar dari pihak LPI sendiri mengemukakan bahwa mereka saat ini sedang memverifikasi Persik Kediri. Menurut pihak LPI verfikasi tersebut bisa sampai empat bulan lamanya. Untuk itu sambil menunggu perkembangan selanjutnya di LPI, Persik Kediri tetap serius menyiapkan laga tandang ke Papua.


http://viva-persik.blogspot.com/2011/01/persik-tetap-serius-tatap-lanjutan.html 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.