Header Ads

Perseman vs Persik, Bertahan atau Tergusur

VIVA-PERSIK,  Laga Persik Kediri kontra tuan rumah Perseman Manokwari hari Sabtu sore (5/2) bakal menjadi partai seru. Selain sebagai penut laga di putaran pertama bagi kedua kesebelasan, pemenang dari laga ini dipastikan akan bertahan di papan atas klasemen sementara Divisi Utama grup II.

"Tambahan poin sangat penting untuk bertahan di papan atas sampai sebelum jeda kompetisi," kata pelatih Persik Jaya Hartono. Namun Jaya juga tak mau sesumbar, sebab dia tahu bagaimana kondisi bermain di Papua. "Bisa mencuri poin sudah bagus," kata Jaya.

Persik Kediri saat ini bertengger di posisi empat klasemen sementara grup II, dengan mengoleksi 18 poin dari sebelas kali berlaga. Jika menang maka Persik dipastikan bisa bertahan di papan atas dengan naik ke posisi tiga, namun bila kalah posisi Persik bisa tergusur ke posisi lima papan klasemen sementara.

Sementara itu bagi Perseman Manokwari yang saat ini duduk di posisi tiga satu tingkat diatas Persik, bila menang maksimal bisa menduduki tempat kedua menggeser PSIM Yogyakarta yang besok masih berjuang dikandang Persiram Raja Ampat. Sementara bila kalah bisa juga terlempar ke posisi lima papan klasemen sementara.

Jaya Hartono mengaku akan memainkan skuad terbaiknya untuk melawan Perseman Manokwari. Meski dirasa sangat sulit untu membawa pulang poin, namun Jaya Hartono tetap optimis. "Kami harus terus berjuang sampai akhir," tandas Jaya Hartono.


http://viva-persik.blogspot.com/2011/02/persemank-vs-persik-bertahan-atau.html

1 komentar:

  1. Halo blogger salam kenal aja dariku ni, aku ada di manokwari nih,lagi buat blognya cv pandawa ,cb kunjungi kira2 kurang apanya ya.........
    http://pandawacottage.blogspot.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.