Header Ads

Perseman Incar Rahmad Rivai Dari Persipura


Guna menambah daya gedor lini depannya yang dirasa kurang optimal pada putaran pertama Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, Perseman Manokwari berencana mencari striker terbaik dari klub-klub sepakbola di Papua. Penyerang yang menjadi incaran Perseman salah satunya striker Persipura Jayapura, Rahmad Rivai.

“Harus diakui, masalah yang kami alami diputaran pertama lalu ada dilini depan. Ini yang akan kami evaluasi sebelum putaran kedua kompetisi kembali bergulir, salah satunya dengan berencana merekrut Rahmad Rivai,” kata pelatih Perseman, Joko Susilo, Sabtu (12/2).

Joko mengatakan, meski untuk merekrut Rahmad diputaran kedua butuh dana yang besar, namun itu harus dilakukan mengingat kinerja para striker Perseman yang ada saat ini belum menjanjikan. Dari 13 laga yang dilalui Perseman diputaran pertama Divisi Utama, para striker hanya mencetak 9 gol.

“Kami akan berusaha melakukan pendekatan kepada manager Persipura agar mereka bisa melepas Rahmad Rivai ke Perseman Manokwari diputaran kedua nanti,” ujarnya.

Striker Perseman yang dibayangi akan dicoret adalah Ali Tallouk. Pemain asal Maroko itu dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya selama putaran pertama. Dari 13 laga yang dilaluinya, ia baru mencetak 3 gol. Dua gol diantaranya dicetak lewat titik putih.

Rahmad Rivai sendiri sejak bergabung dengan Persipura Jayapura diawal musim lebih banyak dibangku cadangan. Meski performanya cukup menonjol saat memperkuat Persitara dan Sriwijaya FC Palembang dimusim lalu, di Persipura, Rahmad Rivai kalah bersaing dengan Boaz Solossa dan Tinus Pae dilini depan. Bahkan pamor Rivai kalah bersinar dengan pemain muda Persipura, Lukas Mandowen.

Sejak bergabung dengan Persipura, Rahmad Rivai baru mencetak dua gol untuk tim ‘Mutiara Hitam’. Selain mengincar Rahmad, Perseman Manokwari juga dikabarkan akan merekrut mantan pemain Persiwa Wamena musim lalu, Tutug Widodo.

Sumber : http://tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2011/02/12/brk,20110212-313097,id.html


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.