Header Ads

Masuk Putaran II, Perseman Manokwari Rombak Lini Depan


Perseman Manokwari, Papua Barat, memastikan akan merombak lini depannya memasuki putaran II Liga Ti-Phone Divisi Utama Grup II, Maret nanti. Perubahan tersebut menyusul tumpulnya gempuran para striker tim Hinocofu selama putaran pertama digelar.

“Ya akan ada perubahan besar-besaran di garis depan, perubahan itu untuk memastikan kita bisa lolos,” kata Pelatih Perseman Manokwari, Djoko Susilo, Senin (14/2).

Susilo mengatakan, setelah dievaluasi, pemain depan seperti Ali Talouk, asal Maroko, sepertinya tak akan lagi memperkuat Perseman di putaran II. “Ia (Ali) belum menunjukkan performa terbaiknya, ini tentu menjadi penghalang buat kita,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian Perseman, Bons Rumbruren menambahkan, perubahan yang dilakukan akan disesuaikan dengan kemampuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Manokwari. “Ini sangat mengandalkan posisi keuangan daerah, karena Perseman masih mendapat hibah dari APBD,” ucapnya.

Menurutnya, meski Perseman menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Ti-Phone, hal itu tidak membuatnya bangga. Yance Aronggear cs memiliki tanggung jawab besar untuk terus membawa tim Hinocofu ke puncak klasemen. “Ini makin mendorong kita untuk mengejar posisi teratas, mudah-mudahan saja bisa.”

Mulai Senin (14/2) hari ini, Perseman kembali latihan bersama untuk memulihkan kebugaran pemain setelah sepekan beristirahat. Perseman akan melakoni laga tandang pada putaran II ke PSIM Yogyakarta, 4 Maret dan Persik Kediri pada 8 Maret mendatang.

Sebelumnya, dalam laga terakhir di Stadion Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Minggu (6/2) lalu, Persik berhasil menahan imbang Perseman dengan hasil akhir 0-0. Dalam laga tersebut, Persik harus bertahan habis-habisan, terutama setelah kehilangan salah satu pemain depannya, Adrian Trinidad yang dikenai kartu merah pada menit ke-48.

(TEMPO Interaktif,JERRY OMONA)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.