Header Ads

Laga Persis Berakhir di Papua

Solo, CyberNews. Laga Persis Solo di ajang kompetisi Divisi Utama musim ini bakal berakhir di Papua. Mengacu pada jadwal yang diterbitkan Badan Liga Indonesia (BLI), skuad Laskar Sambernyawa akan melakoni dua laga tandang pada partai terakhirnya yakni melawan Perseman Manokwari (25/4) dan Persiram Raja Ampat (30/4). "Jadwal putaran kedua itu sangat berat, apalagi pertandingan terakhir harus dijalani dalam laga lawatan ke Papua. Tapi semuanya merupakan tantangan, tim akan bekerja lebih keras," kata pelatih Persis Sukisno, Rabu (16/2).

Laga putaran kedua Grup II tersebut juga harus diawali Laskar Sambernyawa dengan pertandingan tandang. Tim Kota Bengawan harus bertanding di Tangerang melawan tuan rumah Persikota pada 26 Pebruari nanti. Lawatan kemudian berlanjut ke Semarang untuk menghadapi PSIS dalam duel derbi Jateng (1/3).
Setelah dua lawatan itu, Haryadi dkk baru mendapat giliran bertanding di kandangnya, Stadion Manahan. Yakni menjamu Persikab Kabupaten Bandung (6/3) dan meladeni PSCS Cilacap (9/3). "Sesuai jadwal, dari 12 pertandingan di putaran kedua, anak-anak harus menjalani tujuh partai tandang dan lima kandang," tambah Sukisno.

(Setyo Wiyono/CN14)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.